Bekerja Lebih Efektif Dan Produktif
Stres dalam bekerja membuat orang sering menunda pekerjaan. Masih dapat dibilang dalam batas wajar jika itu saat reaksi hadapi stres, tapi harusnya bukan terus artinya ikuti suasana hati saja hingga dengan mudah sebagai alasan menunda pekerjaan. Jadi untuk lebih produktif salah satunya tidak terbiasa menunda pekerjaan.
Saat tertentu mengalami kesulitan fokus pada pekerjaan lantaran gangguan sekeliling. Agar lebih efektif dalam bekerja cobalah fokus dengan cara membuat daftar prioritas pekerjaan Anda. Meski kadang ada saja tugas yang mendadak harus dilakukan tetaplah fokus pada prioritas pekerjaan yang telah susun sebelumnya.
Dengan membuat "to do list" atau daftar yang harus dikerjakan tiap pagi hari maka pekerjaan dapat terselesaikan secara baik dan benar serta dapat selesai sesuai target yang telah dibuat.
Bagikan:
Pesatnya Perkembangan Platform Digital Tak hanya dari sektor Sumber Daya Manusia (SDM) seperti jumlah penduduk dan pengguna internet, terus berkembangnya berbagai platform digital juga menjadi faktor pendorong perkembangan ekonomi digital di Indonesia.
Hal ini tampak da ...selengkapnya...
Menyediakan berbagai produk olahan dengan harga yang menarik.
Frozen food LUMI akan selalu berusaha memberikan yang ...selengkapnya...[iklan]
Menentukan harga dan kualitas yang diinginkan tergantung pada anggaran dan preferensi masing-masing in ...selengkapnya...